Minggu, 15 Januari 2012

De Rossi: Negosiasi Kontrak Jangan Seperti Opera Sabun

ROMA – Gelandang AS Roma
Daniele De Rossi lelah
menjawab pertanyaan tentang
perpanjangan kontraknya
bersama Giallorossi. Dia tak
ingin negoasiasi kontraknya
malah terlihat seperti opera
sabun.
Roma memang beberapa kali
menawarkan perpanjangan
kontrak kepada De Rossi dan
agennya, tapi selama berbulan-
bulan pemain internasional
Italia ini belum juga sepakat
dengan nilai yang diberikan
Roma.
"Kami bekerja di atasnya dan
ketika kami sudah selesai maka
kami akan mengumumkannya
ke publik," ujar De Rossi seperti
dilansir Football-Italia, Minggu
(15/1/2012).
"Bulan lalu saya mengatakan
bahwa saya akan menjadi
orang pertama yang datang ke
sini dan berbicara di depan
kamera dan menjelaskan
keputusan saya, karena saya
berutang kepada para
penggemar. Saya tidak suka
opera sabun dan ini situasi ini
berubah menjadi hal itu,”
terangnya.
"Yakinlah bahwa pada saat
yang tepat Anda akan tahu
semuanya," lanjutnya.
Pemain berusia 28 tahun ini
memang dikabarkan dilirik oleh
Manchester City. Kontrak De
Rossi bersama Roma sendiri
akan habis pada akhir musim
ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More