Sabtu, 28 Januari 2012

Wenger Sayang Arshavin

LONDON – Masih seputar
kontroversi pergantian pemain
kala Arsenal menjamu
Manchester United pekan lalu,
Arsène Wenger membela
Andrey Arshavin. Bahkan
Wenger berani berucap bahwa
dirinya menyayangi Arshavin.
Arshavin dan Wenger disoraki
fans Arsenal, ketika Alex-Oxlade
Chamberlain yang tengah
bermain cemerlang, ditarik dan
digantikan Arshavin. Fans
Arsenal tak terima, karena
dianggap pergantian itu adalah
tindakan konyol.
“Saya menyayanginya. Saya
menyayangi Arshavin sebagai
sebagai seorang pria biasa dan
sebagai pemain,” ungkap
Wenger, seperti dikutip London
24, Sabtu (28/1/2012).
“Saya rasa fans tidak
menentangnya, saya hanya
mengira fans ingin Chamberlain
tetap di lapangan,” imbuh
pelatih yang sudah 15 tahun
membesut Arsenal tersebut.
“Sekiranya sorakan dari fans
tidak ditujukan untuk Arshavin.
Para fans ingin Chamberlain
tetap bermain dan itu bisa kami
mengerti,” lanjutnya.
Sementara, terkait berbagai
kecaman yang datang
kepadanya, usai kalah dari
United, Wenger tak terlalu ambil
pusing. Baginya, itu hanya
sekedar opini yang biasa
berlalu-lalang ketika The
Gunners kalah di pertandingan
penting.
“Jujur, saya tak terganggu
dengan cemoohan mereka. Saya
di bayar untuk mengambil
keputusan dan anda akan selalu
membutuhkan seseorang untuk
membuat keputusan penting,”
sambung Wenger.
“Saat anda mendapati 60 ribu
orang di dalam stadion, pasti
anda akan mendapati 100 atau
200 orang yang akan punya
opini berbeda. Saya tegaskan,
saya sudah menangani lebih
banyak laga dari semua orang
yang ada di stadion,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More