Rabu, 25 Januari 2012

Gol Del Piero untuk Agnelli

Turin, Alessandro Del
Piero mencetak satu gol kala
Juventus menaklukkan AS Roma
di perempatfinal Coppa Italia.
Penyerang veteran itu
mempersembahkan gol
spesialnya untuk mendiang
Gianni Agnelli.
Dalam laga di Juventus Stadium,
Rabu (25/1/2012) dinihari WIB,
Del Piero mencetak satu dari tiga
gol Juve. Menguasai bola di
depan kotak penalti Roma, dia
melepaskan tendangan
melengkung ke pojok kanan atas
gawang Maarten Stekelenburg.
Gol tersebut mengakhiri paceklik
gol Del Piero dalam kurun waktu
delapan bulan terakhir. Sebelum
melawan Roma, gol terakhirnya
adalah ke gawang Chievo di
ajang Seri A, Mei tahun lalu.
Del Piero mempersembahkan
golnya tersebut untuk Agnelli.
Kebetulan, gol itu tercipta pada
peringatan sembilan tahun
meninggalnya mantan Presiden
Kehormatan Juve itu.
"(Seandainya dia masih hidup)
saya pikir dia pasti akan
mengomentarinya dengan salah
satu kutipan legendarisnya. Itu
adalah gol yang bagus dan saya
senang bisa mencetaknya pada
hari spesial dalam sejarah klub,"
ungkap Del Piero di situs resmi
klub.
"Tidak mencetak gol sampai hari
ini tidak membuat saya cemas.
Tapi, kini saya sudah terlepas
dari beban karena saya dan
banyak fans sudah menunggu
gol itu," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More