Rabu, 25 Januari 2012

Aguero Ternyata Mengidolakan Owen

MANCHESTER - Siapa sangka,
ternyata penyerang Manchester
City, Sergio ‘Kun’ Aguero,
memiliki kekaguman terhadap
sosok Michael Owen. Penyerang
asal Argentina itu bahkan
mengaku sering melakukan
kontak dengan Owen, walau
hanya sekedar lewat berkirim
pesan sms.
Jarang ada orang Argentina
yang mau mengagumi sosok
pemain Inggris. Maklum, Inggris
dan Argentina adalah dua
musuh bebuyutan di dunia
sepak bola. Walau begitu, hal
tersebut tidak berlaku bagi
Aguero yang mengagumi sosok
Michael Owen.
“Saya tidak terlalu menggemari
Liverpool, tetapi salah satu
pemain yang menjadi idola saya
ketika masih anak-anak adalah
Michael Owen. Dia cukup kecil
dan memiliki insting mencetak
gol, seperti saya. Ketika
Liverpool memenangkan trofi,
saya menyaksikan mereka
karena Owen tampil bagus,”
ujar Aguero, dilansir dari Goal,
Rabu, (25/1/2012).
“Itu terjadi sejak dia mencetak
gol untuk Inggris melawan
Argentina di tahun 1998,
meskipun saya tidak terlalu
senang saat itu. Saya memaki
dia cukup buruk karena
mencetak gol itu, tetapi gol itu
tidak membuat saya berhenti
mengagumi dirinya,” paparnya.
Aguero juga mengaku Owen
selalu mengikuti perkembangan
dirinya yang kini berada di
Inggris membela Manchester
City. Komunikasi terjalin lancar
antara dirinya dengan sang
idola lewat pesan singkat, dan
hal itu menyenangkan bagi
Aguero.
“Dia mengikuti perkembangan
saya. Dia selalu tahu bagaimana
kami bisa berhubungan, dan
kami tetap menjali kontak
melalui pesan teks (sms). Saya
yakin ketika saya tiba di rumah,
akan ada pesan masuk yang
menanyakan segala hal tentang
pertandingan Spurs, dan
memberikan selamat,”
tandasnya.

1 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More