Sabtu, 17 Maret 2012

Target Juve Versi Pirlo

TURIN - Pemain veteran Juventus, Andrea Pirlo membeberkan target Juventus pada musim ini. Menurutnya dari awal musim hingga sekarang, Juve hanya menginginkan kembali ke Liga Champions.

Seperti diketahui, AC Milan sebagai rival terberat Juve di puncak klasemen lambat laun mulai menjauh dari Bianconeri. Kini memasuki pekan ke-28 Rossoneri telah unggul empat poin dari anak-anak kota Turin tersebut.

Menurut Pirlo, Juve sangat ingin kembali berlaga di ajang yang paling bergengsi tersebut. Sebab sejak musim lalu Juve harus absen ikut serta di Liga Champions.

“Kami ingin Liga Champions. Saya memenangkannya sebanyak dua kali sebagai pemain dan hari ini kami tengah bekerja untuk bisa membuat stadion cerah kembali,” lanjut eks punggawa Milan tersebut.

Pirlo yang bergabung dengan Juve di akhir musim lalu dengan gratis menjadi pemain yang sangat berpengaruh kehadirannya di jajaran skuad pelatih Antonio Conte. Pirlo mengaku tidak menyesal bergabung bersama Bianconeri.

“Ada hubungan spontan antara fans dan diri saya. Bergabung dengan Juve adalah tantangan baru bagi saya untuk menang, untuk memulai dari awal seperti Juventus,” tutupnya.

| source: okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More