Senin, 12 Maret 2012

Anelka Ingin Duet Dengan Drogba di Shanghai

Striker Shanghai Shenhua,
Nicolas Anelka, yakin bahwa
mantan teman satu timnya di
Chelsea, Didier Drogba, akan
bergabung dengannya di
China musim depan.

Anelka pergi dari Stamford
Bridge Januari lalu untuk
bergabung dengan Shenhua.
Di klub baru tersebut, mantan
striker Real Madrid ini tampil
impresif dan telah membuat
permulaan yang positif.

Drogba sempat dikabarkan
akan pindah ke klub asal
China itu Januari lalu, tetapi ia
tetap tinggal di Stamford
Bridge. Kontrak Drogba
dengan "The Blues" akan
habis musim ini dan ada
keraguan apakah ia akan
tetap di London Barat atau
pergi mencari tantangan baru.

"Sulit bagi saya untuk
mengatakan banyak hal saat
ini, tapi saya berbicara
dengan dia secara rutin dan
saya berharap dia datang ke
Shanghai," ujar Anelka seperti
dilansir oleh Soccernet.

"Jika saya bisa memilih salah
satu mantan rekan tim saya
untuk bergabung dengan
saya di Shenhua, jawabannya
adalah Didier. Ketika saya
pergi dari Chelsea, saya
berkata padanya bahwa kami
akan segera bermain bersama
lagi."

| source: kompascom |

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More