Rabu, 08 Februari 2012

Suarez: Dicemooh Fans Sudah Biasa

Banyak pihak yang
menginginkan Luis Suarez dan
Patrice Evra untuk berdamai dan
berjabat tangan saat Liverpool
bertandang ke markas
Manchester United, Old Trafford,
pada lanjutan Premier League,
Sabtu, 11 Februari 2012.
Namun seruan itu justru tidak
didengar oleh Suarez. Pemain
asal Uruguay ini tetap
berpendapat, bahwa dirinya
tidak bersalah dalam kasus
resisme yang membelitnya.
Jika Suarez dan Evra tidak
berdamai, kemungkinan besar
Suarez akan menjadi bahan
cemoohan para suporter MU.
Tapi, Suarez menilai ejekan itu
biasa saja dalam dunia
sepakbola.
"Saya tahu pertandingan
melawan MU akan menjadi
menegangkan karena saya akan
bertemu dengan Evra kembali,"
kata Suarez seperti dikutip The
Sun, Rabu, 8 Februari 2012.
"Tapi saya sudah terbiasa jika
ada fans MU yang meledek saya.
Saya berharap tidak terjadi apa-
apa. Saya hanya harus melupakan
apa yang akan terjadi nanti di
lapangan," lanjutnya.

(source: vivaNews )

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More