Rabu, 01 Februari 2012

Pelita Perpanjang Kontrak Safee

(source: detik.com )
detikcom - Jakarta, Safee Sali
dipastikan akan tetap
berseragam Pelita Jaya sampai
beberapa tahun ke depan.
Penyerang asal Malaysia tersebut
baru saja dapat perpanjangan
kontrak sepanjang dua musim.
"Kita tetap mempertahankan
Safee. Meskipun banyak tawaran
dari banyak klub, tapi Safee tetap
berkomitmen untuk bertahan.
Bukan hanya komitmen, tapi
loyalitas Safee sangat kami
apresiasi, ia kami kontrak dua
musim lagi," ungkap manajer
Pelita Jaya, Lalu Mara, pada
wartawan di Apartement
Cilandak, Rabu (1/2/2012).
Kontrak baru untuk Safee ini
sekaligus menepis isu yang
sempat berkembang kalau sang
striker bakal hengkang dalam
waktu dekat. Itu terkait status
Pelita Jaya yang bermain di
kompetisi yang dianggap ilegal
oleh PSSI dan FIFA yang
membuat dia tak bisa
memperkuat timnas Malaysia.
"Syukur alhamdulillah saya bisa
bertahan. Saya berterima kasih
kepada manajemen pelita yang
sangat berharap sya masih
bertahan dan juga membantu
karier saya," sahut pesepakbola
28 tahun itu
"Saya menerima banyak tawaran
dari klub luar, tapi saya hormati
semua pihak yang ada di Pelita
Jaya. Selama Pelita membutuhkan
saya, saya akan tetap bertahan di
sini," tandas dia.
Tak disebutkan berapa nilai
kontrak yang disepakati kedua
pihak. Namun media Malaysia,
TheStar, menyebut Safee dapat
kontrak 'wah' dari Pelita Jaya.
Disebutkan kalau dia dapat
bayaran senilai dua juta ringgit
atau sekitar Rp 5,8 miliar.
Itu belum termasuk beberapa
insentif seperti bonus
pertandingan, rumah, mobil
beserta sopir dan tiket ke Kuala
Lumpur. The Star pun menyebut
Safee sebagai miliarder
sepakbola pertama di Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More