Jumat, 03 Februari 2012

Chena Tak Selebrasi di Hadapan Suporter PSMS

(source: vivanews )

Gol Gustavo Chena
sukses mengantarkan
kemenangan 1-0 timnya,
Persegres Gresik, pada lanjutan
Indonesian Super League (ISL),
Kamis 2 Februari 2012. Meski
mencetak gol penentu, Chena
enggan melakukan selebrasi
berlebihan.
Pasalnya, gol semata wayang
tersebut telah membobol
gawang PSMS Medan, klub yang
pernah dibela Chena. Usai
mencetak gol, ia terlihat
mengangkat kedua tangannya
sambil memperagakan
permintaan maaf kepada seluruh
suporter PSMS, yang ikut
membesarkan namanya pada
empat tahun silam.
"Sebelumnya pertandingan, saya
sudah bertekad untuk mencetak
gol ke gawang PSMS, karena ayah
saya datang menonton di
stadion. Saya juga sudah berjanji
tidak akan melakukan selebrasi
berlebihan kalau mencetak gol,
karena saya punya hubungan
baik dengan suporter PSMS," ujar
Chena.
Hubungan baik Chena dengan
suporter PSMS terbukti, ketika gol
yang dilesakkannya ke gawang
PSMS disambut tepuk tangan
suporter yang berada di tribun
tertutup Stadion Teladan.
Di pertandingan kali ini, Chena
memang sengaja mengajak sang
ayah, yang datang langsung dari
Argentina demi menyaksikan
pertandingan. Ia mengaku
senang dengan kehadiran
ayahnya tersebut.
"Saya sengaja membawa ayah ke
Medan untuk melihat saya
bertanding. Sekaligus saya mau
mengenalkan PSMS yang
membesarkan nama saya. Dia
juga sedang liburan di sini dan
saya rasa, dia puas menyaksikan
pertandingan tadi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More